Senin, 01 Desember 2014

CSR PT WINGS

CSR PT WINGS

1.      Aksi Makan Gratis Bayar Dengan Cuci Piring
Aksi Makan Gratis ini digelar di restoran – restoran, masyarakat dapat makan gratis di restoran tersebut dan setelah selesai makan mereka harus mencuci piring makanan mereka menggunakan produk PT. Wings yaitu pencuci piring Mama Lime. Program ini sedang direalisasikan. Terbukti dengan adanya iklan di media mengenai program Aksi Makan Gratis Bayar Dengan Cuci Piring. Program ini dibuat untuk memperkenalkan produk pencuci piring Mama Lime sebagai produk pencuci piring yang bagus, dengan formula yang baik dapat membuat piring kotor menjadi bersih dan wangi.
2.      Photo Competition dengan Tema “Proud To Be Indonesian”
Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Pt. Lion Wings mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kebanggaan nya terhadap Negara Indonesia. Melalui Photo Competition dengan Tema “Proud To Be Indonesian”.
Photo Competition ini diselenggarakan oleh PT. Lion Wings mulai tanggal 17 agustus 2014 dan berakhir pada tanggal 23 agustus 2014 pukul 23:00 WIB melalui media Facebook, Twitter dan Website Resmi PT. Lion Wings
3.      PT. Wings (2009) mengadakan acara Dangling atau dangdut keliling.
 Acara ini dilakukan di daerah Kampung Melayu. Jadi dangdut keliling ini dilakukan dari kampung ke kampung.Dalam acara ini juga tidak memerlukan artis – artis dangdut yang terkenal karena acara ini dilakukan di daerah orang – orang kalangan bawah atau kalangan rendah.  Dalam acara dangling atau dangdut keliling ini, PT. Wings berusaha untuk menghibur masyarakat yang berada di kampung melayu. Serta meperkenalkan kembali kepada masyarakat tentang sabun ekonomi wings ini. Dan mempromosikan kembali produk sabun eknomi wings ini karena semakin berkurangnya peminat dan pemakai atau pengguna sabun ekonomi wings ini.
4.      Pengobatan gratis dan donor darah

dalam rangka ulang tahun Jawa Pos Radar Banyuwangi ke-14 Perusahaan multi produk itu siap membagikan 50 paket bingkisan kepada peserta pengobatan masal gratis dan donor darah. Pt Wings sudah siap menjadi bagian dari kegiatan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar